Selasa, 10 Januari 2012

Indahnya Hidup Selalu Mengingatnya

Dear My Allah,,
Banyak sudah yang aku jalani menapaki  di setiap kehidupanku ini.
Dari yang hanya dibayangi saja sampai kau berusaha memenuhinya...
Mungkin aku orang yang paling beruntung telah mengenal engkau dari makhlukmu yang telah menyadarkanku tentang segala keindahan yang kau miliki.
Syukur alhamdulillah aku bisa mengenalmu,,
dengan notebane..yang belum terlalu lebih mengenalmu!

Teriknya Panas, mendungnya awan , Derasnya Hujan, indahnya Langit dan Isinya itu punya engkau.
Sebaik”nya aku, dan seburuk”nya aku.
Aku juga Punya dosa yang lebih dari banyak isi perut bumi yang kau punya.
Lewat tangan ini kutuliskan kekagumannku kepadamu.
Dan lewat Hamparan do’aku disetiap nafas sholatku, ku melihat banyak indahnya cintamu kepada makhlukmu yang patuh kepadamu.
“My Allah”...izinkan aku menjadi makhlukmu yang mencintaimu sepenuh hati dan dapat menjalankan semua perintahmu tanpa alasan yang lain selain mendapatkan kasih sayangmu..dan ridho ilahimu. Amin! Allahumma amin..

Wanita yang mengaharapkan setiap kasihsayangmu..
Saya Devi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar