Selasa, 10 Januari 2012

‘Pertemuan Itu'

Berjalannya waktu, seiring langkahku yang berjalan tanpa “Lelaki itu..”!
bahkan harus berdiri sendiri tanpa orang terspecial.
kerinduan, kecemasan, dan kesakitan melebur satu dengan seiringnya kerjaan yang membuat saya sedikit sibuk hingga berkurang beban untuk mengingat lagi rasa cinta kepada “Lelaki itu”.

Kekosongan hari-hari saya diisi dengan kebahagian bertemu dengan seorang teman yang sepaham kata dengan saya. She is Novi, yang bekerja dibidang yang sama dengan saya.
But, beda Brand!
Alangkah senangnya bisa punya teman yang ngerti dengan keadaan saya.
Hingga, kedekatan kami yang begitu akrab.
Saya dikenalkan dengan temannya yang notabanenya perantau, yang saat ini sama-sama bekerja dengan Novi..sebut saja “****”.

Nama yang cukup simple, tapi tak se simple perjalanan perkenalan saya dan ****.
Banyaknya waktu yang membuat saya dan dia sering bertemu, menambah warna warninya kehidupan saya yang kembali bangkit dari keterpurukannya cinta. (eeiittss, *galau)hehehhehe
Sikap dan perhatiannya membuat saya hampir main hati untuknya, tapi..angin kabar angin hasil yang saya ketahui dari akun jejaring sosialnya. Ternyata, saya salah menyimpan perasaan kepadanya...
Dia ternyata sudah mempunyai pilihan hati yang masih menunggu setia.
rasanya jauh dari pandangan, bayangan dia..kini sudah coba saya lukis dengan warna abu-abu.
Tak nampak..dan lenyap.

2 komentar: